Pages

Friday 17 April 2015

USAI UN, PULUHAN PELAJAR BERSETUBUH DENGAN PACARNYA: UN CERMINAN PENDIDIKAN GAGAL AKHLAK.

 UN CERMINAN RUH PENDIDIKAN BANGSA
TANPA BERBASIS AKHLAK

KENDAL - Puluhan pelajar tertangkap sedang asyik berbuat mesum di kamar hotel yang berada di tempat wisata di Pantai Muara Kencan Cepiring, Kendal, Jawa T
engah. Para pelajar ini mesum usai mengikuti ujian nasional (UN).
Sambil menutup wajahnya, para pelajar ini digiring ke luar kamar hotel oleh petugas Satpol PP. Para pelajar ini kemudian didata dan dilakukan pembinaan agar tak lagi mengulangi perbuatannya untuk melakukan maksiat.
Salah satu pelajar bernama Luluk mengaku sengaja menyewa kamar hotel usai UN. Selain itu, ada pula pelajar yang dengan malu-malu mengaku menyewa hotel untuk berbuat mesum dan melakukan hubungan layaknya suami isti dengan alasan unt
uk melepas ketegangan usai melaksanakan UN.
Kasat Pol PP Kendal, Toni Ari Wibowo, mengatakan, sepuluh pasangan itu telah didata kemudian diberi pembinaan. Pasangan mesum ini akan ditindak jika tertangkap lagi dan dikenakan tindak pidana ringan. Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/04/16/340/1135360/usai-un-puluhan-pelajar-bersetubuh-dengan-pacarnya.
Melihat prilaku ini bagi kita yang masih punya naluri sangat memprihatinkan, sampai kapan para Pakar Pendidikan bermimpi dengan teori, untuk apa Negara menghamburkan uang kelembaga pendidikan yang hanya mampu memproduk genarasi baik menjadi para mafia, sampai kapan pejabat Negara ini berhenti dari saling menyalahkan tanpa mau memperbaiki sistem pendidikan Negara yang sudah gagal ini, betapa banyak anak-anak yang baik justru hancur kerakternya setalah mereka menempuh pendidikan yang diproduk Negara.
Ironinya Negara ini, undang-undang perkawinan anak dibawah umur dijerat dengan ancaman penjara padahal dibenarkan agama, sedangkan perzinahan diselamatkan, padahal sangat dilarang agama, apakah visi misi pendidikan Negara ini untuk membentuk para bandit-bandit Negara. Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah menjadi Sekolah Mulai Pacaran (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah menjadi Sekolah Membuat Anak (SMA).
Ujian Nasional (UN) adalah cerminan dari hasil pendidikan produk Negara, disatu sisi Negara berhasil memproduk anak bangsa menjadi cerdas, dan disisi lain sistem pendidikan yang ada sekarang ini cerminan Negara berhasil memproduk generasi berpendidikan yang tak terdidik, dan terimakasih kepada media yang berhasil mempertontonkan generasi gagal yang diproduk dilambaga pendidikan yaitu para Koruptor dan Mafia Negara. Oh Negaraku bangkitlah. Oh Pejabatku berhentilah dari saling menyalahkan, berbuatlah sesuatu yang lebih positif.

Saya hanya mampu berharap agar selama hidupku, ada kesempatan untuk melihat generasi bangsa yang baik, cerdas, santun, setelah lulus dari lembaga pendidikan yang di format Negara ini.

No comments:

Post a Comment