# Selamat Datang di Blog Baitul Hikmah Al-Aziziyah Gampong Tufah Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. Sharing Informasi Terkini dan Berita-Berita Unik lainnya. #
Home » » KU ARUNGI SAMUDRA

KU ARUNGI SAMUDRA

Written By Blog on Friday 6 March 2015 | 01:02

Ku terbang ku arungi samudra, diatas awan ku melihat kecilnya dunia. Keinginan 5 milyar manusia ternyata sangat menjadi beban bagi tanah ini karena kecilnya bumi, Bangunan megah dilihat dari bawah, ternyata hanya tumpukan kotak-kotak kecil yang menjadi rebutan hamba dunia. Oh Dunia sungguh kejamnya dirimu, kau membuat manusia saling membunuh karenamu, kau membuat seorang ayah mencincang anaknya hanya untukmu. kau mejadikan manusia rakus hanya untuk menguasai tubuhmu. Padahal jika ku melihatmu diawan sana kau hanyalah sampah-sampah derita.


Wahai manusia jika dirimu diberi sayap oleh sang penciptamu untuk terbang menjumpaiNya, maka belajarlah untuk terbang karenanya, sesungguhnya "Seekor burung gagak yang selalu belajar untuk terbang jauh, itu lebih baik dari seekor burung yang sudah lupa cara terbang karena sudah begitu lama dikurung didalam sangkar".
Facebook Komentar:

0 comments:

Post a Comment

Wisata Aceh

Popular Posts