# Selamat Datang di Blog Baitul Hikmah Al-Aziziyah Gampong Tufah Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. Sharing Informasi Terkini dan Berita-Berita Unik lainnya. #
Home » , » “LEBIH BAIK NYALAKAN LILIN DARIPADA KITA MENGUTUK KEGELAPAN”.

“LEBIH BAIK NYALAKAN LILIN DARIPADA KITA MENGUTUK KEGELAPAN”.

Written By Blog on Monday 24 October 2016 | 03:17

Hasil gambar untuk tu sopMARI KITA BERGABUNG DALAM SHAF KEBAIKAN DAN PERBAIKAN
“LEBIH BAIK NYALAKAN LILIN DARIPADA KITA MENGUTUK KEGELAPAN”.
Dalam hidup bermasyarakat, kita begitu mudah menyalahkan orang lain atas kekurangan yang ada dalam kehidupan ini. Tapi seringkali kita lupa bercermin kalau kita belum berbuat sesuatu untuk hidup ini, atau ketika ada masalah kita selalu menyalahkan faktor eksternal. Tanpa kita sadari apa yang kita lakukan tersebut takkan bisa mengubah situasi.
Kemajuan tidaklah mungkin tanpa perubahan, dan orang-orang yang tidak mengubah pikirannya takkan mampu mengubah apapun. Mohon maaf mungkin kami memang belum kenal dengan Anda, namun pesan ini kami kirim untuk saling mengajak pada kebaikan dan Perbaikan. Andapun bisa mengajak teman Anda untuk saling menyampaikan kebaikan dan perbaikan .karna pada prinsipnya, mari kita selalu berusaha untuk mengajak pada kebaikan, baik itu kepada teman/sahabat/saudara dan bahkan yang belum kita kenal sekalipun.
Tidak perlu menunggu sempurna untuk mengajak pada kebaikan, sebab kita tidak akan pernah mendapatkan kesempurnaan, karna kesempurnaan hanya milik Allah, kita wajib berusaha saling mengingatkan untuk kebaikan kita semua, bukankah kita semua ingin baik..? maka dari itu mulailah dari hal-hal yang terkecil sekalipun.
Sayangilah dirimu dan keluargamu dengan cara belajar dan berusaha untuk melakukan:
1.      Mendapatkan ilmu, baik ilmu dunia maupun akhirat karna Allah
2.      Berbuat baik kepada Allah SWT
3.      berbuat baik untuk dirimu sendiri, keluarga dan orang tua
4.      Berbuat baik kepada sesame
5.      Membangun keteladanan dan jangan meneladani mencontoh yang salah
6.      Jangan sombong dan egois serta mudah menerima masukan dari orang lain
Allah berfirman dalam al-Qur’an Surat Al-Isra ayat 7 yg artinya: ”Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri”.
Terima kasih atas atensinya dan sebarkan untuk saling mengajak pada kebaikan dan perbaikan kita semua. Semoga kita selalu dalam golongan kebaikan dan perbaikan. Demikian disampaikan oleh Kandidat Bupati Bireuen Tgk. H. Muhammad Yusuf H. Abdul Wahab dalam orasi politiknya dengan masyarakat Bireuen.
Not: Tulisan ini diedit seperlunya..

Facebook Komentar:

0 comments:

Post a Comment

Wisata Aceh

Popular Posts