Pages

Sunday 5 April 2015

TABRAKAN DIPEULIMBANG, 5 ORANG MENINGGAL DAN PULUHAN LAINNYA LUKA-LUKA


Akibat kecelakan tabrakan di Peulimbang, 5 orang meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

Satu unit mobiL Bireuen Express (BE) Jenis Cederawasih yang merupakan rombongan pengantin dari Bugak tujuan samalanga tadi siank tanggal 05 April 2015 sekitar pukul 12: 00 Wib, terjadi kecelakaan di Jalan nasional daerah Gampong Ulue Chueng Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen.

Menurut informasi yang dihimpun tim relawan Blogger ini, penyebab tabrakan tersebut terjadi karena jalan yang sedang dilaluinya tertutup dengan sekumpulan asap tebal bekas bakaran jerami, sehingga sang sopir tidak mampu menembus penglihatannya, akibatnya sang sopir menabrak  sebuah mobil bak besar sejenis Tronton yang ada didepannya, nasib naas itu tidak berakhir disitu, ternyata ada mobil lain yang berada dibelakang mobil penumpang juga menabrak mobil tersebut.


Dalam musibah itu, dinyatakan 4 orang rombangan dinyatakan meninggal ditempat dan 1 orang dikabarkan meninggal dirumah sakit, serta sekitar 20 orang lebih masih dalam perawatan medis. Innalilahi Wainna Ilaihi Raji’un, semoga amal ibadah mereka diterima disisi Allah Swt.. Amiin.



No comments:

Post a Comment