Pages

Saturday 11 April 2015

BIRO WASPADA KUNJUNGI LAJNAH BAHTSUL MASAIL DAYAH MUDI MESRA SAMALANGA KABUPATEN BIREUEN

Wartawan Waspada Bireuen Abdul Mukti kunjungi kantor Sekretariat Lajnah Bahtsul Masail Dayah Mudi Mesra Samalanga Kabupaten setempat sabtu 28 Maret 2015.
Agenda kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat kerjasama penulisan masalah agama dan khazanah Islam dengan Tim Lajnah Mudi.
Abdul mukhti mengatakan selama ini Koran Waspada sudah menyediakan 4 lembar halaman untuk berita seputaran Islam, halaman tersebut dikhususkan pada setiap hari jumat dalam serangkaian program “Mimbar Jumatan”. Saya berharap program mimbar jumat ini diisi oleh para Teungku Dayah agar ilmu yang dipelajari didayah juga dapat dipelajari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. ujarnya
Sementara itu ketua Lajnah Bahtsul Masail Mudi Mesjid Raya Samalanga Tgk M. Rusydi mengatakan kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini dan kami memberikan apresiasi penuh kepada Media Waspada, insyaalah tim kami akan berusaha untuk melanjutkan program kerjasama ini.

Agenda pertemuan tersebut di fasilitasi oleh alumni Mudi Mesra Tgk Nasrullah S. Sos.I. Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muntasir Abdul Kadir MA yang juga penasehat Lajnah Bahtsul Masail.

No comments:

Post a Comment